Kunjungi Juga fzdrama :: Drama Edition
(fzpoint versi drama)
Rincian, Sinopsis, Pemain dan info lainnya dari Drama Televisi.

Kunjungi Juga fzlite :: Lite Edition

Tinggalkan komentar pada artikel yg anda baca
Google Account : Untuk pengguna Google
LiveJournal : untuk pengguna LiveJournal
WordPress : Untuk pengguna wordpress
TimePad : untuk pengguna timepad
AIM : untuk pengguna AIM
OpenID : untuk pengguna OpenID
Tidak menggunakan apapun?
Tulis di ShoutMix, atau Gabung di Grup facebook

fzpoint Search

Karena Ku Sayang Kamu | by.Dygta

Rabu, 15 September 2010

Ane Cowo dan Ane Menangis gan

agan -agan mohon disimak ya

ane cuman mau sekedar curhat gan tentang kisah hidup ane ..
langsung aja gan ke persoalan nya ..


waktu jam 11 pagi tadi gan ane baru pulang kerja dan langsung ke rumah gan, karna kerja ane di server ane jadi nginep terus gan ..
pas ane pulang ane duduk di deket ibu ane gan, karna ane ngantuk ane tidur aja di pangkuan nya, manja dikit gan
ibu ane ngomong gini gan "kamu tuh harta paling berharga buat ibu, walau ibu gak punya apa-apa tapi ibu punya kamu yaitu harta yang sangat berharga bagi ibu" dengan penuh rasa haru ane hanya bisa terdiam gan di pangkuan ibu ane, ketika itu pula air mata ane menetes gan ..
ane sangat terharu gan ibu ane ngomong gitu, ane jadi semangat harus bisa sukses dan bahagiain kedua ortu ane terutama ibunda ane tercinta gan ..

ini sekedar cerita gan, pada agan-agan sekalian sayangilah ibu nya karna tak ada yang bisa nge gantiin ibu gan, sayangi dia sepenuh hati, selagi agan bisa ..

maaf gan ini cuman curhatan hidup ane, ane gak ngarep
ataupun
I LOVE YOU MOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Wibiya Widget